About the Journal
Murabbi: Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah is an open access journal, and peer-reviewed journal to discuss about new findings in elementary education especially at primary/elementary schools. This journal is publishing original research articles and case studies focused on elementary education. All papers are peer-reviewed by at least two reviewers.
Current Issue
Vol. 3 No. 1 (2024): Jurnal Murabbi
Articles
-
Pengaruh Pembelajaran Realistic Mathematic Education (RME) terhadap Prestasi Belajar Siswa Kelas V SDN Sekemandung 1 Kab. Bandung dalam Materi Volume Bangun Ruang
-
Peran Orangtua Dalam Melanjutkan Pendidikan Peserta Didik
-
Penerapan Metode Permainan Tradisional “Engkle” Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa Kelas 2 SDN Bojong Kacor 03 Pada Materi Satuan Panjang
-
Kepercayaan Diri Peserta Didik Dari Status Sosial Ekonomi Rendah
-
Pengaruh Penggunaan Alat Peraga Terhadap Hasil Belajar IPA Siswa Kelas V SDN Bojongkacor Bandung Pada Materi Perpindahan Kalor
-
Faktor-Faktor Serta Upaya Penanaman Budaya Meminta Maaf Di Sekolah
-
Pengaruh Pendekatan Whole Language terhadap Prestasi Belajar Siswa Kelas IV di SDN 022 Cicadas Kota Bandung dalam Mata Pelajaran Bahasa Indonesia
-
Pengaruh Media Pembelajaran Pop-Up Book Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas V SDN Cicayur 02 Bandung Pada Pelajaran IPA Materi Siklus Air
Journal title | Murabbi: Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah |
English Title | Murabbi: Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah |
Abbreviation | JM |
Frequency | Two times a year (June and December) |
DOI | 10.69630 |
Online ISSN | 2963-3516 |
Language | Indonesia, English |
Editor-in-chief | Mohamad Yudiyanto |
Journal Manajer | Yus Hermansyah, ID Scopus (58657554000) |
Publisher | Program Studi - Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah |
Citation Analysis | Google Scholar |