Vol. 3 No. 2 (2024): Jurnal Murabbi

Murabbi : Pendidikan Guru Madarasah Ibtidaiyah, E-ISSN 2963-3516 is a peer-reviewed scientific media that focuses on disseminating research results in the field of elementary education. This journal is published by the Study Program of Pendidikan Guru Madarasah Ibtidaiyah (PGMI) at STAI Sabili Bandung. Publication schedule is in June and December.
Published:
2024-12-31
Articles
-
Program Market Day sebagai Stimulus untuk Mengembangkan Karakter Kewirausahaan Murid Sekolah Dasar
Abstract views: 159 times
Downloads: 172 times
DOI : https://doi.org/10.69630/jm.v3i2.39
-
Penerapan Konsep Segitiga Restitusi untuk Mengembangkan Budaya Positif di Sekolah Dasar
Abstract views: 266 times
Downloads: 431 times
DOI : https://doi.org/10.69630/jm.v3i2.40
-
Optimalisasi Budaya Positif Sekolah untuk Membentuk Karakter Profil Pelajar Pancasila pada Murid Sekolah Dasar
Abstract views: 253 times
Downloads: 254 times
DOI : https://doi.org/10.69630/jm.v3i2.43
-
Implementasi Pembelajaran Matematika Berdiferensiasi di Sekolah Dasar pada Kurikulum Merdeka
Abstract views: 332 times
Downloads: 339 times
DOI : https://doi.org/10.69630/jm.v3i2.45
-
Pengaruh Implementasi Sistem Zonasi Terhadap Minat Belajar Murid: Analisis Deskriptif Kualitatif di Sekolah Dasar
Abstract views: 66 times
Downloads: 61 times
DOI : https://doi.org/10.69630/jm.v3i2.46
-
Integrasi Teknologi dalam Pendidikan Sekolah Dasar sebagai Upaya Peningkatkan Literasi
Abstract views: 103 times
Downloads: 109 times
DOI : https://doi.org/10.69630/jm.v3i2.47
-
Efektivitas Pendekatan Pembelajaran Berdiferensiasi untuk Meningkatkan Literasi Numerasi Siswa
Abstract views: 104 times
Downloads: 126 times
DOI : https://doi.org/10.69630/jm.v3i2.48
-
Studi Implementasi Pendekatan Pembelajaran Berbasis TPACK untuk Meningkatkan Kompetensi Murid
Abstract views: 98 times
Downloads: 82 times
DOI : https://doi.org/10.69630/jm.v4i1.49