Vol. 3 No. 2 (2024): Jurnal Murabbi
Murabbi : Pendidikan Guru Madarasah Ibtidaiyah, E-ISSN 2963-3516 is a peer-reviewed scientific media that focuses on disseminating research results in the field of elementary education. This journal is published by the Study Program of Pendidikan Guru Madarasah Ibtidaiyah (PGMI) at STAI Sabili Bandung. Publication schedule is in June and December.
Published:
2024-12-31
Articles
-
Program Market Day sebagai Stimulus untuk Mengembangkan Karakter Kewirausahaan Murid Sekolah Dasar
Abstract views:
232 times
Downloads:
262 times
DOI :
https://doi.org/10.69630/jm.v3i2.39
-
Penerapan Konsep Segitiga Restitusi untuk Mengembangkan Budaya Positif di Sekolah Dasar
Abstract views:
328 times
Downloads:
511 times
DOI :
https://doi.org/10.69630/jm.v3i2.40
-
Optimalisasi Budaya Positif Sekolah untuk Membentuk Karakter Profil Pelajar Pancasila pada Murid Sekolah Dasar
Abstract views:
351 times
Downloads:
352 times
DOI :
https://doi.org/10.69630/jm.v3i2.43
-
Implementasi Pembelajaran Matematika Berdiferensiasi di Sekolah Dasar pada Kurikulum Merdeka
Abstract views:
477 times
Downloads:
492 times
DOI :
https://doi.org/10.69630/jm.v3i2.45
-
Pengaruh Implementasi Sistem Zonasi Terhadap Minat Belajar Murid: Analisis Deskriptif Kualitatif di Sekolah Dasar
Abstract views:
82 times
Downloads:
93 times
DOI :
https://doi.org/10.69630/jm.v3i2.46
-
Integrasi Teknologi dalam Pendidikan Sekolah Dasar sebagai Upaya Peningkatkan Literasi
Abstract views:
244 times
Downloads:
252 times
DOI :
https://doi.org/10.69630/jm.v3i2.47
-
Efektivitas Pendekatan Pembelajaran Berdiferensiasi untuk Meningkatkan Literasi Numerasi Siswa
Abstract views:
194 times
Downloads:
213 times
DOI :
https://doi.org/10.69630/jm.v3i2.48
-
Studi Implementasi Pendekatan Pembelajaran Berbasis TPACK untuk Meningkatkan Kompetensi Murid
Abstract views:
204 times
Downloads:
279 times
DOI :
https://doi.org/10.69630/jm.v4i1.49






